Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Operator di Penataran PBSI di Semarang

Assalamualaikum...

Give Thanx To Allah...

Syukur Alhamdulillah..
Atar ijinNya, penataran dan rapat PBSI di Semarang hari ini berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

Penataran yang dihadiri pelatih bulu tangkis..
Sempat aneh saat mengetahui Papaku sebagai Ketua Penyelenggara..
Aneh, karena biasanya beberapa bulan aku udah diberitau sehingga bisa bantu ngurusin acara itu.
Tapi kali ini ga, baru H - 1 dikasih tau.
Ternyata tugasku ini sebagai operator para pemakalah..
Hm...
Cukup ringan..

Secara garis besar, acara lancar, hanya ada sedikit kendala ketika laptop Papa yang nyala hampir 24 jam itu nge-hang..
Tapi tinggal di restrat dan semua kembali normal.

Sekian review harian..

Terima kasih..

Wassalamualaikum..

Nb: busyet dah, gue mulai sering pake bahasa baku nih.. Ketularan si "belahan jiwa" yang nulis "serius".
Agak beda ama gue yang slengek'an dan santai..
Btw, sekarang gue lagi di kamar, ngitung duit hasil jadi Operator.
Kerja berat tapi asyik..
Bangga bisa bantu Papa.
Eh, Alhamdulillah..
Komisinya bisa buat tambah tambah beli'in Mama mesin cuci nih...
Ok, gitu dulu..
Bye...

0 comments: