Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Nyelesaiin Laporan Dalam Kondisi Flue

Assalamualaikum..

Hi...
Kembali bersama saya di channel yang sama...

Hey..
Gimana kabar nih?
Hari ini yang sekolah udah pada masuk lagi ya??
Dapat teman baru kan?
Wali kelasnya baru ga??
Udah ada tugas?
Eh, gimanatuh MOSnya?

Senin memang hari yang padat.
Gue juga lagi sibuk..
Tapi masih bisa curi curi waktu buat update blog.
Cuma update, ga sempat blogwalking.

Eh, gue ni lagi buat Laporan Kegiatan Penataran PBSI yang kemarin udah gue ceritain.
Mulanya gue kira udah gitu doang kerjaannya, eh masih suruh buat laporan ama dokumentasi.
Huh..
Tanggung jawab.

Kondisi badan lagi ga bagus nih.
Flue, tapi bukan flue babi..
Orang yang kena flue babi bisa mutasi jadi siluman babi ga sih??

Oh ya..
Ngomong ngomong tentang babi, gue ada tebak tebakan nih...

Kalian pasti tau kalo babi itu HARAM!!!
Nah, ternyata ada yang lebih haram dari babi.
Iya lho...
Haramnya berlipat lipat..
Babi aja udah haram dimakan..
Tapi yang ini lebih haram lagi...
Tau ga itu apaan?
Tebak aja..

Semarang hari ini panas banget..
Pintu neraka kebuka dikit kali ya, ampe Semarang panas gini..

Eh, XL lagi trouble kah?
Gue isi pulsa udah nunggu 15 menit kok ga masuk masuk..
Ato salah tulis nomer ya??
Kalo iya, gue rugi Rp.25.500 nih..
Sial...

Sekiat cuap cuap dari Rossy, jumpa lagi lain waktu tetap di saluran *pembuangan* yang sama.

..:: Rossy Ganteng Sekali ::..

Wassalamualaikum...

Nb: jawaban tebak tebakan adalah, anak babi yang lahir di luar nikah. Bayangin, di luar nikah kan zina, itu anak haram. Babi aja udah haram apa lagi babi yang ngelahirin anak babi haram.
Haramnya kuadrat tuh..

0 comments: