Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Kondisi Badan ama 2 SMS

Assalamualaikum..

Gue terbangun dengan kondisi sakit badan.
Yak barusan gue bangun.
Kepala pusing, badang menggigil, meler, demam dan luemes buanget..
Kenapa??
Ternyata gue lupa ngecilin AC yang sebelum tidur *waktu online* gue set ke yang paling dingin.
Ugh...
Sekarang sakit badan..

Eniwey..

Saat terbangun, gue mendapati ada 2 sms yang "nyelonong" masuk ke hape.
Hape?
Ya, gue masih punya hape, si Siemens C 45 ama Nokia 9500 hasil jarahan punya si Om..

Siapa aja yg sms?
1. 08190125xxxx --> kak rosi, tebak nui capa?
2. 08564216xxxx --> *intinya dia konfirm kalo dia yg telp jam 3 AM kemarin*

Ok.
Mari dibahas.
Tersangka :
1. Ga tau itu siapa. Yang pasti gue ga peduli dan ilfil banget. Ya, gue ilfil ama orang yang menulis dengan gaya "alayisme". Tulisan yang dimodif sedemikian rupa supaya tampak manis, efeknya, susah dibaca. Gue ga peduli sapa elo dan mau apaan. Sabodo teuing...
2. Tersangka ke 2 ini spesial. Jadi dia lah yang menyebabkan hape mama yang Dopod jatuh dari meja dan sekarang touchscreennya ga fungsi. Di sms itu dia minta maaf. Dia gitu karena telpnya ga gue jawab di pagi sampai siang hari. Ha? Ga gue jawab? Ouw.. Ternyata yang telp pake "private number" tu dia. Ya emang ga aku jawab, ngapain juga nyembunyiin identitas. Tapi, setelah tau itu dia, gue ga bisa semarah kemarin. And, FYI, dugaan Uni Amy tentang si penelpon ternyata benar. Sebelumnya Uni bilang kalo yang telp paling dia. Dan ternyata bener. Wah, Uni ternyata punya bakat terpendam... Bisa ngegantiin Mama Laurent kalo si mama itu pensiun.. Penggantinya Tante Amy. Secara Uni itu tante tante, bukan mama mama.

Ok, cukup dulu. Gue mau shalat Subuh dan ngenakin ini badan yang sakit..

Bye...

Wassalamualaikum...

0 comments: