Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Tahu Basonya mbak mahar jadi pelampiasan

Cerita masih sekitar stresnya gue dalam menghadapi sidang..
Buat nglampiaskannya, gue goreng sebungkus tahu baso isi 10 biji.
Ngemil sambil nonton Mr. Bean holiday..
Honestly, that tofu I brought for mbak Maharani a.k.a bocahlucu from my town. She asked me to bring it. So I brought 2 packs of tofu.
But now my animal instinc tell me to take a pack of tofu and throw it out to my mouth.
So sorry mbak..
Hehehe..
There is 1 left for you..
Don't be sad.. (cozy)
*Semoga besok bhs inggris gue ga belepotan gini, malu ama kampung dan almamater kalo ampe kacau gara gue salah sebut "sit" jadi "shit"*

0 comments: