Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Emang kenapa kalo gue mandi 2 jam lebih awal???

Apa maksudnya semua ini???
Gue mandi sebelum jam 7 kok pada heran sih?
Si Sun heran, teman kost gue heran, ibu ibu tetangga sebelah heran bahkan dosen gue pun heran..
Katanya gue biasa mandi habis Maghrib...
Ya iya lah, secara gue baru pulang ngajar aja jam 6.
Sampe rumah udah malem lah, dan habis itu baru gue mandi...
Guys...
Gue mandi awal itu bukan sesuatu yang menghebohkan macam skandal bank century..
Gue ga melakukan tindakan kriminal dengan mandi awal..
Justru ini gue lagi normal.
Mustinya kalian bangga dong...
Aneh nih...

Well...
See you soon...
Gue mau lanjut belajar lagi..
Besok ujian jam 1 p.m

Wish me luck and I wish my lecturer won't give me the "killing" questions...

0 comments: