Welcome and Sugeng Rawuh

site ini merupakan pengembangan dari Blog Saya yang berformat mobile updating.

apa itu mobile updating??

suatu cara mengupdate blog dengan mobile phone, sehingga saya dapat meng-update blog ini kapanpun dan dimanapun saya berada, dengan catatan tempat saya berada itu ter-cover GPRS, saya memiliki pulsa dan saya membawa mobile phone saya.

paham kah anda sekalian?

ok, simpelnya begini.
blog ini semacam plurk atau twitter, tapi blog ini adalah versi bodoh dan bar barnya.

nah karena updatenya pake hape, jadi posting-annya singkat dan agak ga penting.

sekian dan terima kasih.

..::saya ganteng sekali::..

Demi BB

Demi apa coba gue bangun pagi. *lebih tepatnya ga tidur sejam jam 3*

Demi apa coba gue rela pagi pagi ke simpang lima. Ke tempat yang udah ga kayak jalan raya, tapi lebih mirip es dawet dengan para manusia sebagai dawet ijo ijonya.

Demi apa coba gue pulang dari simpang lima langsung mandi *iya, tadi gue belum mandi* dan siap siap berangkat lagi ke UDINUS.

Demi apa coba gue lakukan semua ini?
Demi apa? Ha??

Semua ini demi BB..
Ya, semua ini demi Blackberry..

Gue pengen punya BB sebagai kawan bermainnya si X6 ini..

Semuanya demi BB, Jendral..

0 comments: